Monday, April 13, 2009

kali ini aku nggak tau harus gimana aku udah sering banget disakitin sama kamu, kamu selalu ngomong ke temen temen aku kalo "gimana kalo lo yang jadi gue?" eh gini ya kamu selalu ngomong ngomong ke temen aku kayak gitu nah sekarang kamu haruisnya bisa mikir dong kalo aku diginiin rasanya juga sakit. kamu nggak tau rasa sakit aku selama ini, please dong belajar ngertiin perasaan orang lain, jangan bisanya nyakitin perasaan orang doang. please yaaaa jangan marahan cuma gara gara hal sepele doang, aku juga nggak tau kalo yang chat sama ku itu kakak kamu. katakatanya sama kamu yang manalah aku bisa tau kalo itu bukan kamu? aku minta maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

1 comment: